EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 30/08/2013 16:47:41  •  4235 Views


ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FOODCOURT DELIMA

Created by :
Wisnu Ardianto ( 200711063 )



SubjectAnalisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen
Alt. Subject Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen
KeywordAnalisis
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen

Description:

WISNU ARDIANTO (2007 � 11 � 063). Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Foodcourt Delima Grand Indonesia) dibimbing olehI�in Endang Mardiani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah ada hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada foodcourt Delima Grand Indonesia, untuk dapat memberikan input atau saran kepada perusahaan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. Metode analisis yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan adalah dengan menggunakan Korelasi pearson. Dari hasil penelitian mengenai pelayanan penulis mengklasifikasikan hasil penelitian secara deskriptif termasuk dalam kategori cukup baik. Dari hasil analisis ini penulis mendapatkan hasil dari R 2 antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan memiliki nilai sebesar 0,679. Yang artinya hubungan secara keseluruhan (Simultan) dari variable X terhadap variable Y sebesar 67,9 % dan sisanya 32,1 % dipengaruhi oleh factor lain misalnya ( Tempat yang tidak nyaman dan Gangguan kesehatan ). Hubungan antara X1, X2, X3, X4, X5 dan Y adalah : X1 Tangible dengan kepuasan 0,663 dengan kategori ( kuat ) X2 Reliability dengan kepuasan 0,760 dengan kategori ( kuat ) X3 Responsiveness dengan kepuasan 0,597 dengan kategori ( sedang ) X4 Assurance dengan kepuasan 0,767 dengan korelasi ( kuat ) X5 Emphaty dengan kepuasan 0,824 dengan kategori ( sangat kuat ) Ternyata dari hasil pengolahan SPSS penulis mendapatkan 1 variabel yang paling kuat yaitu X5 atau Emphaty yang mempunyai angka korelasinya sebesar 0,824. Dan memiliki nilai dominasi sebesar β 2.848 ( pada Uji T )

Date Create:30/08/2013
Type:Text
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-200711063
Collection ID:200711063


Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the UEU Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-kualitas-pelayanan-dengan-kepuasan-konsumen-pada-foodcourt-delima-418.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-418-COVER.pdf - 25 KB
  2.  UEU-Undergraduate-418-LEMBAR_PERSETUJUAN.pdf - 103 KB
  3.  UEU-Undergraduate-418-LEMBAR_PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-418-ABSTRAK.pdf - 55 KB
  5.  UEU-Undergraduate-418-KATA_PENGANTAR.pdf - 42 KB
  6.  UEU-Undergraduate-418-DAFTAR_ISI.pdf - 41 KB
  7.  UEU-Undergraduate-418-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 38 KB
  8.  UEU-Undergraduate-418-DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - 38 KB
  9.  UEU-Undergraduate-418-DAFTAR_TABEL.pdf - 56 KB
  10.  UEU-Undergraduate-418-BAB_I.pdf - 104 KB
  11.  UEU-Undergraduate-418-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 11 KB
  12.  UEU-Undergraduate-418-LAMPIRAN.pdf - 312 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-418-BAB_II.pdf - 177 KB
  2. UEU-Undergraduate-418-BAB_III.pdf - 137 KB
  3. UEU-Undergraduate-418-BAB_IV.pdf - 17 KB
  4. UEU-Undergraduate-418-BAB_V.pdf - 215 KB
  5. UEU-Undergraduate-418-BAB_VI.pdf - 97 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Analisis , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157338714


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 90257
Total Hits : 157338714

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan